Faster and Verified information!

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, July 28, 2018

Sakit Mag? Tanpa obat, minum ini aja!!




     Sakit mag adalah rasa sakit yang ditimbulkan dari bagian perut terutama usus halus dan lambung.
sakit mag selalu identik dengan telat makan, suka makan pedas, perut kembung dan sebagainya guys.
penyebabnya tak lain adalah karena luka yang terbuka dari dinding lambung / usus halus, sehingga mendatangkan nyeri kepada pengidapnya.

     Dalam dunia kedokteran, penyebab sakit mag itu beragam. Mulai dari infeksi bakteri Helicobacter pylori,efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), pola makan yang tak beraturan dan Stress!!

    Biasanya, dokter yang mendiagnosa pasiennya terkena sakit mag akan diberikan resep antasida, antagonis reseptor H2 (H2RA), penghambat pompa proton (PPI), alginat, antibiotik, prokinetik, hingga obat antidepresan.

    Namun dalam kesempatan ini, kami akan membagikan cara alami tanpa perlu obat - obatan melawan sakit mag. rahasianya adalah "Air Tebu" penasaran? simak lebih lanjut!

dirangkum dari testimonial kaskuser:

jdi gini, di depan tempat tinggal ane mulai sebulanan yg lalu ada jual air tebu, krn ane kan suka kepanasan dan kehausan jadi ane suka beli tuh air tebu. kadang siang kadang sore kadang 2x sehari. 

nah sekitar 1 minggu yg lalu pas ane beli lagi spt biasa, eh si abang nya nanya ada sakit maag ga? 
ane tanya balik emang kenapa? 
si abang bilang: air tebu bisa buat sakit maag juga. 

nah disitulah ane kaget dan sadar kalau ane memang ada sakit maag dan sejak minum air tebu udah ga pernah minum obat maag lagi. 

Ane pikir sharing ah di kaskus , kasihan buat yg sakit maag soalnya nih penyakit nyebelin dan ga enak banget. kan lumayan kalao bs sembuh juga kayak ane



dan sekitar 2 bulan setelah kaskuser ini meminum air Tebu:

sekarang sudah agak jarang minum air tebu, paling 2 x seminggu tapi syukur penyakit maag ane bisa dibilang sdh tidak pernah kambuh lagi

Sungguh mengejutkan bukan!, meskipun secara medis belum terbukti mengatasi/menyembuhkan. tetapi sudah banyak testimoni dari para kaskuser lain yang menyatakan penyakit Mag mereka membaik! 

Rangkuman Fakta unik Sakit Mag dan Air Tebu!!

1. AntiDiabetes.

Menurut dr. C.J. Soegiharjo Apt. dari fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta, air perasan tebu memiliki efek anti diabetic. “Bila diminum Ia mampu mengatasi diabetes” paparnya ketika ia ditemui TRUBUS. Air tebu mengandung sakaran, senyawa anti diabetik. Sayangnya dalam pengolahan menjadi gula pasir, senyawa itu hilang saat proses pemanasan. Yang bertahan justru sakarosa, senyawa pencetus diabetes.

2. Penyebab pasti masih simpang siur.

7000 kasus maag dengan 86,4 persen dari jumlah tersebut merupakan dispepsia fungsional. Dispepsia fungsional merupakan kondisi sakit maag yang tidak diketahui penyebabnya.

3. Posisi tidur yang baik untuk pengidap sakit mag adalah menghadap kanan.

Karena tidur menghadap kanan akan "mengistirahatkan" kerja lambung. meskipun dalam teorinya lambung bekerja penuh 24Jam tetapi dalam beberapa kasus, cara ini cukup efektif meredakan gejala/sakit mag.

Semoga bermanfaat guys! Terimakasih.


Post Top Ad

Your Ad Spot